May 7, 2007

Selalu ada kesempatan pertama…

Posted in Uncategorized at 12:35 pm by Mrs. Ghifary

Ass. wr. wb.

Fiuuhh… Akhirnya.. Diriku ini menulis juga.. Setelah berkutat dengan backspace yang jauh lebih sering dipencet dibanding tombol keyboard lainnya..

Jujur aja, sependek apapun tulisan ini, pengorbanannya jauh lebih panjang dari tulisan apapun.. Menulis adalah trauma, trauma adalah menulis.. Itu paradigma yang sudah tertanam selama lebih dari 10 tahun ke belakang di pikiranku.. Kenapa?? jelas, ada alasan khusus tentang itu.. Tapi maaf, mungkin ga bisa diceritain sekarang.. Yang jelas, makasih banget buat ka iqbal (ini jujur lho, bukan sindiran), yang udah membuatku kembali menulis.. Walau jelas bukan tujuan ka iqbal, tapi arahan kampanye menulis ini secara ga langsung (dan secara perlahan) sedikit demi sedikit membantu menghilangkan trauma itu..

Sampai ketemu di postinga berikutnya.. πŸ™‚

Wass. wr. wb.

nb: thx to sha, anissk, abso, yg ngebantu gw keluar dari trauma..

Advertisements

6 Comments »

  1. reiSHA said,

    Weiss…
    Ini first comment ga ya…
    Akhirnya, blog Syva jadi juga, setelah melalui perjuangan yang sepertinya begitu panjang dan melelahkan, hehe…
    Jangan trauma lagi lah Syv. Tuh bagus kok tulisannya. Lama kelamaan ntar juga ketemu sendiri kok asiknya blogging (seperti yang sudah kualami, halah…).
    Padahal aku dulu juga bikin blog berawal dari iseng. Latihan nulis. Ngemeng Engineering πŸ˜†

  2. add gw ya ^_^

  3. v i n t a said,

    selalu ada kesempatan untuk merubah (memperbaiki) sesuatu..
    awalnya berat, pastinya…
    tapi tergantung niat juga sih…
    yang penting diniatin dulu aja..
    πŸ˜€

  4. reiSHA said,

    ‘mengubah’, bukan ‘merubah’, hehe, ga penting…

  5. qbl said,

    Wah… ya syukur deh kalo gitu. Hehe.
    Meskipun hanya satu dari sekian, gw bahagia banget kalo ada yang bilang kampanye menulisnya bermanfaat. Jadi semangat nih… . πŸ™‚

  6. upik said,

    wah,,aku juga pernah tuh sempet trauma nge-blog.
    gara2 ada postingan becandaan doang yang jadi pangkal musuhanku sama “temen sepermainanku” ^_^
    akhirnya aku hiatus lamaa banged,,,
    tapiii,,karena orang2 kangen sama aku,,jadinya nge blog lagi deh (halah,,,upik noraaaaaaaaaak,,,, πŸ˜› )

    aku maw di blog-roll juga doong ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: