July 30, 2007

Satu kalimat sejuta hati…

Posted in Uncategorized at 9:10 am by Mrs. Ghifary

Ass. wr. wb.

Wuaaah… lama tak jumpa dengan blogku ini… bukan karena trauma nulisnya kambuh, tapi karena males aja.. hehe.. maklum, walaupun udh ga trauma nulis, bukan berarti jadi kecanduan kan??

Ok, langsung ajah.. jadi gini.. kmaren pas ntn oprah, ada mary j. blige yg jadi tamunya.. tau kan, peraih 8 nominasi grammy sama 9 penghargaan billboard music award2007?? singkat aja, mary j. blige itu besar tanpa kasih sayang ibunya… pokoknya ibunya itu bertindak jauh dari seorang ibu yang ideal pada umumnya.. tapi apa yang mary j. blige katakan sama ibunya?

“I blame her for nothing, I forgive her for everything”

Wauuuw… ga tau ya, pertama kali denger kalimat itu, rasanya indah banget… mungkin inti kalimatnya  emang kita maafin seseorang.. tapi rasanya pesceful bgt waktu ngedenger cerita mary j. blige yg sedemikian tersakiti bisa ngucapin kata yang semanis itu.. And guess what?? ternyata maknanya jauh lebih dalam ketika kita yang menggunakannya..

Kemarin, sahabat terdekat bikin masalah besar… yah, cukup besarlah yg bikin rada sakit hati… dia akhirnya sadar, dan minta maaf banget… sebetulnya ga mungkin jg ga dimaafin, walau sakit hati.. soalnya sahabat bgt sih.. tapi kebetulan pas dy minta maaf pas abis ntn oprah, jadinya dipraktekin deh tuh kalimat.. dan ternyata, bukan cm kita baikan lagi, tapi rasanya semua rasa sakit hati itu diangkat sampe akar2nya.. kalimatnya mujarab banget buat penyakit susah memaafkan, lho!!

Segitu aja sih ceritanya.. sebetulnya cuma pengen ngebagi sedikit resep obat memaafkannya mary j. blige.. tapi sama sekali ga bermaksud mengatakan bahwa mary j. blige atw saya sendiri sebagai org yang paling memaafkan di seluruh dunia, lho.. cuma sedikit share ajah.. mudah2an bermanfaat.. amin..

Sampe ktmu d postingan berikunya, jgn lupa kunjungin birogosip.blogspot.com!!!

Wass. wr. wb.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: