October 26, 2009

‘Allaah’, hanya itu yang bisa kuucapkan..

Posted in Uncategorized at 3:06 pm by Mrs. Ghifary

Semalam membaca dan menyelesaikan buku “Catatan hati seorang istri”, buah karya Asma Nadia, hadiah dari seorang sahabat yang akan kurindukan seumur hidupku.. 🙂

Apa yang menarik dari buku tersebut? Buku tersebut sangat mengerti kelemahan gw.. Setiap lembarnya meruntuhkan pertahanan tersensitif gw, membiarkannya mengalirkan bulir2 air mata untuk setiap cerita di dalamnya.. ‘Allaah’, hanya itu yang bisa kuucapkan..

Hanya satu hal yang kupikirkan ketika untaian kata terakhir telah selesai kubaca; “Rangkaian doa seperti apakah yang harus kupanjatkan kepada-Mu Ya Allah, agar Engkau menganugerahkanku suami yang dapat menjaga hati dan keimananku, tentunya selain dari usahaku untuk selalu mencoba memperbaiki diri?” Ya Allah, janganlah Engkau biarkan diriku berprasangka buruk terhadapMu.. Jangan sekalipun, Ya Allah..

Allahumma atii nafsi taqwahaa wa zakkihaa..

Engkau Maha Mengetahui Yang Terbaik bagi hamba-hambanya.. 🙂

Advertisements

5 Comments »

  1. anis said,

    saya juga udah baca buku itu, menarik. kalo kata seorang temen sih, buku ini bagus buat penyeimbang antara buku2 pernikahan yang terlalu mengumbar keindahan pernikahan 🙂

    • syva bonsall said,

      bu2, jadi pengen nanya, kemaren2 doanya apa ya?? :p jawabnya japri aja, ihihihihi… ;;)

  2. petra said,

    sepertinya menarik

  3. montercplus said,

    assa.
    kukuku, bacaan tipikal akhwat2 yg dah lulus yah hag2. gak cocok buat laki tp yak
    wass.

    • syva bonsall said,

      eh cong lo mesti baca.. buat menghindarilo menyakiti hati seorang akhwat yang nanti menjadi istrilo.. beneran deh, mending baca cong.. hehe, jadi promosi gini..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: