November 16, 2009

Hello Bobby, my diary..

Posted in Uncategorized at 7:36 pm by Mrs. Ghifary

Ass.

Pagi ini gw iseng buka2 rak buku gw yg isinya emang barang2 lama dan ‘bersejarah’. Ada dua buku menarik yg gw temuin, yang pertama adalah buku tanda tangan. Singkatnya buku tanda tangan itu adalah buku yang isinya koleksi tanda tangan public figure yg gw kumpulin dari jaman SD sampe tanda tangan terakhir gw dapetin pas SMA. Tanda tangan siapa aja? Mulai dari Dana Iswara (ada yg inget ga, beliau anchorwoman RCTI jaman baheula) sebagai partisipan pertama buku gw, almarhum Gito Rollies, sampe tanda tangan favorit gw, goresan siapa lagi klo bukan Peter Gade Christensen (yup, pebulu tangkis Denmark terganteng seumur hidup, eh saingan sama Paul Erik deng). Tapi postingan gw kali ini bukan nyeritain ttg buku tanda tangan itu, tapi gw mw nulis apa yang telah ditulis oleh teman-teman SD gw di buku menarik yang kedua. Buku diary. Hello Bobby.

S4020923

Unfortunately, bukan diary yg seperti di bayangan kalian wahai pembaca (:p). Ini gw juga bingung kenapa dulu gw namain diary ya, tapi secara halaman pertama jelas2 tulisannya ‘My Diary Book’, jadi gw bilangnya buku diary. Jadi buku apa dong? Itu loh buku yang dimiliki seorang anak SD cewe (gw ga yakin klo anak cowo punya juga) buat diisi sama temen2 SDnya dengan biodata, foto, kata mutiara, pantun, dan ruang humor. Yup, ruang humor (SD banget ga sii? :D). Klo ada yang ga tau ruang humor, ntr di akhir posting gw kasih satu contoh deh..

Pas gw ngebaca buku diary SD gw ini, gw ga bisa ga ngikik, abis isinya lucu2. Nah itu yang mw gw tulis ulang di sini. Gw mw ngutip pantun2 ‘jenaka’ yang dibikin sama temen2 SD kelas5-6 gw, ga ketinggalan kata2 mutiara-nya.. ahahaha.. Selamat menikmati, siapa tau ada kata mutiara yang bisa dijadiin moto hidup, ya nggak? :p Oia semua tulisan di bawah ini diposting cuma buat seneng2 aja, dan ga ada rekayasa loh, yaa..

Pantun dulu deh..

Jalan-jalan ke TMII Jangan lupa bawa uangnya

Jikalau kita rendah hati Jangan harap tiada yang suka

By myself

.

Satu titik dua koma

Syva cantik siapa yang punya

By Marisa

.

Ibu marmut makan domba

Ini k*nt*ut bukan Syva

By Yasmin

.

Jalan-jalan ke kota Paris

Lihat gedung berbaris-baris

Si Syva memakai pita

Si D*nn* jatuh cinta

By Andina

.

Burung jalak burung gagak

Syva Jelek sekarang cantik

Burung Irian burung Cendrawasih

Cukup sekian terima kasih

By Primasti

.

Ada bebek ia pemarah

Syva cantik & juga ramah

By Audia

.

Mandi basah di comberan

Syva gelisah ditelpon *ff*n

Makan kuaci di atas pohon

*ff*n janji nanti akan telepon

By Teha

.

Buah jeruk buah delima

Tulisan buruk jangan dihina

By Inna

.

Burung perkutut burung kenari

Syva k*nt*t semua lari

By Tutri

.

Ada kucing menangkap tikus

Syva mau k*nc*ng pasti ke kakus

By Utie

.

Di atas batu menanam saga

Kalau tidak pohon delima

Waktu kita sangat berharga

Marilah kita belajar bersama-sama

By Kartika (1)

Asam kandis asam gelugur

Ketiga asam riang-riang

Menangis mayat di pintu kubur

Teringat badan tidak sembahyang

By Kartika (2)

Berburu ke padang datar dapat rusa belang kaki

Bergugu kepalang ajar bagai bunga kembang tak jadi

By Kartika (3)

.

Sekarang kata mutiara.. Cuma ada 4 ternyata..

Hiduplah bagai mutiara di laut (By Marisa)

Belajarlah setinggi langit supaya kamu menjadi klining servis atau insinyur (By Andina)

Rajin-rajin belajar agar pandai dan rajinlah beribadah (By Ira)

Setetes air mata ibu lebih berharga daripada segelas air mata kekasih (By Utie)

.

Terakhir, ruang humor.. Gw tulis satu contoh aja yaa..

S : iena kembarannya

Y : a ampun! berantem lagi

V : iva produk kosmetiknya

A : lquran pedomannya (By Arin)

Aneh2 ya pantun sama kata mutiaranya… Maklum deh anak SD.. Ahahaha.. Udah dulu deh nostalgia SDnya.. 😀

Wass.

Advertisements

4 Comments »

  1. petra said,

    hahaha,
    jadi teringat maenannya anak2 cewe dulu….

    lucu aja disuruh ngisi2 diary…
    anak2 SD sekarang pada masih maenan gitu gak yah…
    apa malah jadi “tuker2an pin BB” 😀

  2. tyas said,

    ahaha.. dulu saya juga punya tuh.. macem2 buku biodata kaya gitu..
    ahaha. lucu2 dah kalo bacanya

    • syva bonsall said,

      whuoo ada tyas.. jadi malu blog ini jarang diisi.. (blush) makasi2 udah mampir.. 🙂 tyas ada blog juga? 😀

  3. […] Eh maap assalaamu’alaikumnya ada belakangan.. Soalnya biar tidak mengubah sedikitpun tulisan di atas dari naskah aslinya.. haha.. Udah ada yang nebak yah? *ge er* Iya, itu tulisan dari diary gw waktu jaman SD, hehehe.. Nah ini baru diary beneran, bukan diary yang pernah gw ceritain di sini.. […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: