February 10, 2010

Saya masih hidup!! :D

Posted in Uncategorized at 9:47 am by Mrs. Ghifary

Ass.

Gya gya gyaaaa.. Malu mw mulai nulis.. Panik dulu ah.. Hehe.. Kenapa malu? Karena saya blogger murtad *pun klo bisa disebut blogger*.. Hihi.. Post terakhir gw bikin November tahun lalu, udah mw 3bulan, huehehe.. Klo kata blogger2 mah hiatus *tssah, pdhl baru tau istilah ini beberapa hari yang lalu :p*.. Padahal dulu gw suka bete nungguin postnya Raditya Dika yang ga keluar2, trus nyuruh2 kembaran gw bikin blog gara2 masang internet di kosan *maksudnya dulu ke dy, sayang aja internet nyala tiap hari masa ga nulis sih??*.. Lah ini udah 3bulan masang fasilitas unlimited internet, hari gini gw baru bikin postingan.. Gyahaha.. Maklum deh, ga ngerasa ada yang baca juga, sampailah kemaren malem ada seorang teman yang secara tidak langsung mengingatkan bahwa gw punya blog, hohoho.. Bahkan dengan cara yang membuat gw cukup tersanjung.. Hehe, thanx yah.. Just like I said, Im honored.. 😉 Jadilah gw *sedikiiit* berkeinginan untuk menulis kembali.. 😀

Baiklah, mengapa gw ga ngepost2 selama 3bulan? Karena ga ada ide, karena merasa ga ada yang menarik untuk diceritakan.. 😀 alasan standar sekali tampaknya, hihi.. Abisnya yah, dulu gw berharap postingan berikutnya adalah tentang gw yang memasuki dunia kerja.. Tapi sayang sekali, 3bulan berlalu, kerjaan tak kunjung menghampiriku.. (tears) Akan gw ceritakan lebih lanjut nanti.. 😉 Yah intinya, males nulis kali yaaa.. Not to mention, now im addicted to plurk!! Hehe.. Tapi akhirnya gw nulis juga hari ini.. Yosh!!

Oke, apa yang akan gw ceritakan kali ini, yah maap aja deh klo ga penting.. Ini postingan istilahnya formalitas doang.. Supaya grafik post gw naik lagi.. Ahaha.. Hmm, seperti yang pernah gw tulis sebelum2nya *ga tau deh di tulisan yang mana*, blog ini self centered.. Dan karena emang ga ada ide lagi, gw mw cerita aja deh kehidupan gw 3bulan belakangan.. Eh silahkan2 loh, yg mw nutup tab blog gw setelah tau isi postingan ini apaan.. gapapa, emang kehidupan gw ga penting kok, hihi.. Gw akan menceritakan apa yg ada dalam 3bulan gw terakhir, sesuai dengan tagline blog ini, “My Love, Life, and Loyalty”.. 😉

My Love.. Hihi, ada yang serukah dalam 3 bulan terakhir terkait kehidupan percintaan gw? *berasa gw punya kehidupan percintaan aja* Hmm, tanpa ragu2 gw akan mengatakan, “ada”.. ;)) **Warning: paragraf ini akan menjadi paragraf curcol** Dan tanpa malu2 gw mw cerita aaah, di suatu hari di dalam 3bulan terakhir, gw patah hati.. 😀 *patah hati loh ko malah nyengir??* Patah hati yang ke3 dalam seumur2 hidup gw kayanya.. Tapi patah hati yang paling tidak menyedihkan.. I didnt even cry! yeah!! *I used to, hehe*.. (rock) At least I felt a little more mature than before.. Ya iyalah, patah hati yg sebelumnya kan gw masi smp sama waktu pertengahan kuliah.. Sudah seharusnya gw lebih dewasa dari gw yang jaman itu.. B-) Siapa yang mematahkan hati gw, dan bagaimana caranya? Biarkan hanya gw *dan beberapa orang* saja yang tahu.. 😀 Yang jelas, I dont regret this, dan ga menyalahkan beliau sama sekali, hehe.. Gw aja yang bodoh.. (doh) Oh baiklah mari kita lupakan.. FYI, (I think or I feel) I’m totally get over him (or you, if you read this 😉 *i’ve mentioned u before in one of my post lohh* ).. Intinya, ada tempat yang kosong nih, ada yang mau ngisi ga? ;;) *o iyah, ga ada yg pernah gw patahin kan ya hatinya? klo ada gw minta maaf yah.. I never meant to do that.. tapi kayanya ga ada deh, huahaha*

My Life? 3bulan terakhir gw diisi dengan memasak, mencuci, menyapu, mengepel, ngenet, makan, tidur, nonton tv, dan tentunya mencari kerja.. Sambil minimal sekali sebulan berkunjung ke Bandung sambil nyari2 alasan biar ke Bandung, trus hedon2 bareng my lovely Pacifist deh di sana.. Makan, nonton, karaoke atau sekedar ngegeje di Udawa.. Hehe.. Abisnya di sini adanya tukang sayur ama satpam, masa gw karaokean ama mereka? hihihi.. Yup, balik ke rumah ke Bintaro, di mana di rumah ini ga ada pembantu, maka otomatis keadaan tersebut memaksa gw belajar menjadi seorang Ibu rumah tangga, hehe.. Dan sebetulnya gw enjoy2 aja sih, hihi.. Selama masih ada internet!! :p Walau sempet ada perasaan jenuh, pengen kerja.. Tapi ya mau bagaimana lagi, tes ke sana sini, diinterview Bapak sana Ibu sini, 30-40 lamaran telah kumasukkan, dan tak satupun yang mempekerjakan.. Yup, gw sedang dalam fase ujian baru, ujian kesabaran mencari pekerjaan.. Ujian yang mengatakan bahwa, tak semua yang kau inginkan bisa kau dapatkan.. Ujian yang mengartikan bahwa, yang terbaik akan datang, yang perlu kau lakukan adalah berusaha berdoa dan tetap percaya.. But dont worry my dear, u’re not alone, even if nobody with you now, Allah never leave you, as long as you want Him to be near.. Believe it.. Yak, mohon doanya saudara2, semoga saya segera diberi pekerjaan terbaik yang diridhoi oleh Allah, bermanfaat bagi saya, keluarga, dan orang lain, serta nyaman di hati ketika saya mengerjakannya.. Aamiin.. 🙂

Last one.. My loyalty.. My Loyalty apaan sih? Sebetulnya maksudnya adalah pengabdian.. Kenapa? Karena manusia dikirim Allah ke bumi untuk beribadah *mengabdi* padaNya.. 🙂 Jadi ini maksudnya ttg hablumminallaah gitu sih.. Ga lah, gw ga bakal cerita hablumminallaah gw selama 3bulan terakhir.. Karena gw sendiri merasa agak jauh dariNya belakangan ini.. Hiks.. Ampuni hamba Ya Allah.. (tears) Mungkin mw cerita yang rada nyambung aja yah.. Belakangan nemuin kata2 harapan *baca: doa* yang *rasanya sih* gw temuin sendiri, yang sekarang ini sering gw pake.. Mw share aja.. Soalnya kata2 harapan ini buat gw mengingatkan, bahwa pada akhirnya hanya Allahlah yang mengetahui apa yang terbaik bagi hambaNya, apa yang kita minta belum tentu yang terbaik untuk kita, dan apa yang diberiNya, mungkin tidak kita harapkan, tetapi sudah pasti yang terbaik bagi kita.. 🙂

“Ya Allah, berikanlah (…bisa diisi sendiri, bisa jg ga diisi..) yang terbaik bagi hamba, dan izinkanlah hamba agar dapat menyikapi yang Engkau berikan dengan sebaik2nya”

Cheer all!! 🙂

Wass.

Advertisements

10 Comments »

  1. inay said,

    (applause) 😛

    • syva bonsall said,

      (lol) makasi2.. 😀 eh ini applause buat apa? (thinking) *jadi bingung*

  2. montercplus said,

    assa.
    wah, kau bisa patah hati jg sip trnyata hag2. makany jgn suka suudzan fufufu. klo kerjaan, syifsoft is open kok sip hag2
    wass.

    • syva bonsall said,

      gya gyaa.. gw udah dimaapin kan? (tears) iya nih, sedang berusaha mengurangi asumsi negatif pribadi yang diambil secara tiba2 tanpa pemikiran panjang.. mohon doanya.. T_T

      patah hati? bisa doong.. gw hanyalah manusia biasa.. hehe..

      makasi tawaran syifsoftnya.. 🙂 kita lihat saja nanti ya.. hehe.. 😀

  3. ghifar said,

    woogh… alhamdulillah kalo masih hidup 😀 mari kita sama2 galakkan nge-blog lagi (rock)

    • syva bonsall said,

      hohoho, kalian2 yang rajin ngeblog (baca:lo,reisha,petra,latu,paw,dll) yang semangat yah nulisnya!! gw mah sebulan sekali udah bagus.. tp kayanya bakalan 3bulan sekali aja.. (haha) (ninja)

  4. ray rizaldy said,

    eh eh, di post yang mana syif, nama cowo yg membuat lo patah hati disebut? *gossip time. hahaha

    • syva bonsall said,

      ahaha, ada di dua post ternyata, bukan satu.. (evilsmirk)

      tapi klo dicari juga ga bakal ada yang tau, kecuali orangnya.. hehe.. dan tampaknya orangnya ga baca juga (atau baca tapi pura2 ga tau, entahlah :p).. lo juga ga kenal kok orangnya.. 😀

      mari kita lupakan saja.. hehe..

      maafkan diriku yang telah membuat yang udah baca penasaran.. -_-“

  5. ghifar said,

    @ray: sundul gan B-) *gw menyimak aja* (haha)

    • syva bonsall said,

      idem reply raie.. :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: