June 13, 2010

Curahan Hati di Pertandingan ke-5..

Posted in Uncategorized at 5:21 pm by Mrs. Ghifary

Ass.

Selamat datang Piala Dunia 2010! (yahoo) Yup yup, saya menyambutmu wahai Piala Dunia [PD].. : – )) Kangen deh sama Piala Dunia, udah 4tahun ga ketemu.. *berasa LDR sama PD, haha* Akhirnya si PD’10 yang ditunggu ratusan juta *nyampe lah ya* laki-laki dan perempuan *yup, perempuan juga loh, termasuk gw* di dunia, dimulai juga.. Yippiii! (funkydance)

Dimulai dari tanggal 11Juni lalu, PD’10 kini telah memasuki hari ke-3.. Ditilik *tssaaaah* dari sejarah per-Piala Dunia-an gw *eh iya, maap2 ya post ini mah tentang sejarah gw bukan sejarah asli PD, hehe*, Piala Dunia tahun ini merupakan Piala Dunia ke-5 yang pernah gw tonton.. My 1st World Cup [WC] match ever itu adalah final WC’94, yang kemudian dimenangkan oleh Brazil.. Well, sebetulnya ga tau juga sih udah bisa disebut nonton apa belum.. Saat itu gw baru 7tahun, cuman selewat2 merhatiin tv sambil tidur2an dikamar ortu, ada orang2 baju kuning lari2 doang, hehe.. Eh tapi gw beneran nonton loh, kalo ga percaya nanti deh kalo ada `Pensieve` gw tunjukkin memori final WC’94 gw.. *lohh, hehe* Mungkin yang lebih resmi itu PD’98.. Di PD’98 itulah, momen perkenalan gw dengan dia yang membuat gw jatuh hati, yang kemudian membawa gw ikut jatuh hati dengan dunia persepakbolaan.. 🙂

Standar lah ya, pasti pertanyaan “dukung siapa?” sangat umum dilontarkan kepada mereka yang ber-euforia dengan  PD, pun PD tahun ini.. Bahkan mereka yang tidak bisa membedakan yang mana Lionel Messi pun, punya tim yang mereka jagokan.. Haha.. So, tim mana yang gw dukung? Masih sama dengan di 3 PD sebelumnya, dan tampaknya tak akan berubah untuk entah berapa PD ke depan, timnas Inggris `the three lions`.. Huks, ini yang menjadi topik curhatan postingan kali ini.. <spoiler mode on: postingan2 gw sebelumnya yang ga berjudul curahan hati aja hampir dipastikan isinya adalah curcol, so what do you expect from this post? hehe (goodluck)>

Dini hari tadi, pertandingan ke5 piala dunia, pertandingan pass midnight pertama yang gw tonton, dan pertandingan pertama Inggris tentunya.. Semalam buat yang mengikuti PD’10 pasti tau lah ya, Inggris seri 1-1 lawan AS.. Bukan, gw bukan mw curcol tentang blunder Robert Green.. Bukan juga mau curcol tentang baju `polo shirt` timnas Inggris yang bisa dipake jalan ke mall, tinggal shortnya aja diganti celana jeans *eniwei gw dan kembaran gw berpikir logo 3singanya letaknya terlalu tinggi*.. Dan juga bukan mau curcol, ternyata nama depan Dempsey si pemain AS yang `ngegolin` itu bukan Patrick, tapi Clint! Haha, Patrick Dempsey mah MacDreamynya Grey’s Anatomy.. :p Lah, trus mau curcol apa coba? *jelas2 udah curcol macem2 gini, hehe*

Gw mau curhaaaaaaaaaaat, gw sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiih Michael Owen ga dibawa Capello ke PD’10.. :’-( (tears) (cry)  *and the lebay-ness starts here :D* Semalem gw banyak2 narik napas dalem2.. Banyak berandai2.. If only this bla bla bla.. What if that bla bla bla.. Hiks, I really hope I could see him wearing that `polo shirt` jersey, running over the field, making some goals.. Yeah, memikirkan hal2 yang ga mungkin terjadi.. Stupido memang, tapi itu karena saking sedihnya.. Huhu.. (tears) Apalagi ngeliat ada Emile Heskey dipasang starter! Emile Heskey! *sekali lagi* Emile Heskey! Mantan duetnya Owen di Liverpool dan timnas Inggris jaman baheula, bahkan dipercaya sama si Capello.. Huks.. Bisa apalagi gw selain sedih dan mengurut dada..

Yeah I know, membawa Owen ke PD’10 bukanlah smart choice.. Gw juga ga bilang kalo dia main di PD’10, performanya bisa lebih baik dari Heskey, bisa jadi tandem yang oke buat Rooney, atau bahkan bisa ngebuat Inggris juara PD’10.. No, I wouldn’t say that.. Lagian *kalo ga salah* dia kan cedera juga, jadi ga bisa dibawa.. Haha.. This post is obviusly curahan hati seseorang yang berharap bisa melihat pemain favoritnya yang dikenalnya di lembar ulasan `Pemain yang akan bersinar di PD’98` harian Republika, berharap bisa kembali bernostalgia di PD ke4 sang pemain favorit..

Daaaan harapan tinggal harapan, hehe.. Yaiyalah, ga mungkin juga semua berubah.. 😀 Nulis post ini juga cuma iseng nuangin perasaan, biar legaan dikit ajah.. *gyahaha* Teteup sih, pastinya gw ngedukung Inggris.. Ada ataupun tidaknya Mas Owen.. :p Soalnyaaaaaa, ada Mas Beckham yang guanteng berat di pinggir lapangan! *lohh (haha)*

Oke next curcol: Beckham jauh lebih ganteng pake setelan jas daripada pake `polo shirt`, jadi biarlah dia berperan sebagai penyemangat dari pinggir lapangan dengan stelan jas abu-abunya tersebut.. *tolong mas kameramen, sering2 disorot yaaa, Beckhamnya.. hihi*

Ga deng, hehe.. Ga ada Beckham di pinggir lapangan pun gw tetep ngejagoin Inggris kok.. :p Well, Inggris baru satu pertandingan seri saudara2.. Yang gw rasa ga jelek kok mereka mainnya.. Yet still waiting for their best performance, not to mention I’m waiting for Spain, Italy, Germany and Brazil”s match, too..  Whooaaaa senangnya sudah musim Piala Dunia!!! Okaaay, enjoy the show everyone.. May the best team win this Cup! Go go Three Lions! ^^

Wass.

PS: mudah2an ga ada yang salah yaa, dengan info terkait persepakbolaan yang gw masukkan di post ini.. Gw bikinnya seinget memori perspeakbolaan gw *yang terbatas* aja.. 😀 (goodluck) kalo ada yang salah, kasih tau aja di komen, okee? thank you.. 😉

Advertisements

3 Comments »

  1. ricong said,

    assa.
    ah pildun skrg gak seru, ceko gak masuk soale hag2
    wass.

  2. cinta said,

    HEHHHHHHHHHH.. Tolong yaa..
    Beckham itu PUNYA AKU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • syva bonsall said,

      ambil daaaah.. :p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: