July 13, 2010

membuka celengan

Posted in Uncategorized at 10:18 pm by Mrs. Ghifary

sabtu-1-1-94 membuka celengan

pada tahun baru saya membuka celenganku aku berlomba siapa yang paling banyak uangnya saya juara ke tiga (3) sebetulnya sebelum membuka celengan aku makan sate dulu lalu aku mendengar suara mobil papaku. papaku disuruh beli pizza disuruh mamaku. sesudah makan sate saya menunggu beberapa menit dulu lalu saya makan pizza. sesudah makan pizza saya menunggu SIENA dan kakak saya soalnya belum habis lalu sesudah mereka makannya habis saya disuruh membersihkan tempat pizza lalu saya disuruh menunggu lima menit dulu sesudah lima menit saya deg degan deh sebelum dibuka celengannya saya hom pim pa alaihum gambreng dan pertama kakak saya kedua SIENA ketiga saya juaranya sama dengan urutan membuka celengan jadi saya juara ketiga dengan jumlah 10.000 SIENA juara kedua dengan 14.000 dan kakaku 17.500 jadi pertama kakaku kedua SIENA dan ketiga yah saya tidak apa apa deh

~

Ass.

Eh maap assalaamu’alaikumnya ada belakangan.. Soalnya biar tidak mengubah sedikitpun tulisan di atas dari naskah aslinya.. haha.. Udah ada yang nebak yah? *ge er* Iya, itu tulisan dari diary gw waktu jaman SD, hehehe.. Nah ini baru diary beneran, bukan diary yang pernah gw ceritain di sini..

Jadi weekend kemaren ada `beberes akbar` di rumah gw.. Eh, ga sengaja nemu salah satu benda berharga.. Diary gw waktu kecil.. Sebetulnya diary gw ga cuma satu, rasanya minimal ada tiga.. Yang ketemu pas beberes ada dua buah, tapi sayang yang bisa dibaca cuma satu, soalnya diary satunya lagi tergembok rapi ntah ada di mana kuncinya, hehe..

Seru ternyata baca diary jaman kecil.. πŸ˜€ Baru sadar tulisan gw pas kelas satu itu jelek yah.. (doh) Inget2 kejadian2 lama, nostalgia.. Trus geli aja kalo ngebayangin yang bikin tulisan2 `lucu` itu adalah diri gw sendiri, lebih dari 10tahun yang lalu.. Menyenangkan.. πŸ˜€

Salah satunya tulisan di atas.. Tulisan tersebut adalah tulisan pertama di diary gw *yang ditemukan*.. Itu ceritanya gw mengisahkan malam taun baruan gw di taun 94 yang diisi dengan `tradisi` makan bareng dan buka celengan.. Setiap taun gw, kaka dan siena, kembaran gw selalu diajarkan dan diminta menabung, yang hasil tabungannya `dilombakan` di akhir taun.. Ntah kenapa gw selalu juara terakhir, haha.. Tapi kayanya yang bagian itu belum tentu menggambarkan gw yg jaman sekarang deng.. :p Gw waktu kecil di tulisan di atas yang sedikit menggambarkan gw yang sekarang adalah bagian makan-nya.. ahahaha.. (lol)

Iseng, ini gw kasi liat skrinsyut buku diary gw.. Ada cover, dan dua halaman dari tulisan di atas..

Sekarang mah enak, ngisi diary tinggal nulis di blog, ga perlu deh tuh nyimpen2 bukunya.. Mau nostalgia tinggal browsing archive lama.. Hehe.. Kira2 gimana reaksi gw 10tahun lagi baca postingan2 gw ini dan yang sebelumnya, ya.. πŸ˜€

Wass.

Advertisements

2 Comments »

  1. petra said,

    ho oh, setuju banget. πŸ˜€
    lebih aman pula..
    kalo dulu ada temen2 yang punya diary terus digembok2in pake gembok yang kecil lucu2 gitu deh πŸ˜›
    sekarang mah tinggal dipassword aja. hehe…

  2. ricong said,

    assa.
    klo dulu kuncil gembokny ilang, klo skrg password lupa hag2
    wass.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: