October 27, 2011

Menikah Alhamdulilllaah Menyenangkan! ^^ – Part 3 Ramadhan Stuff

Posted in marriage life at 11:37 am by Mrs. Ghifary

Assalaamu’alaikum..

Masih belum bosen baca kan ya pemirsa? Temanya masih sama nih soalnya… Hehehe.. Post kali ini dikit aja deh, ga banyak banyak.. :p

Kali ini mau cerita Ramadhan pertama dengan status berkeluarga.. Seru? Pastinya.. Hehe.. Hihlight utamanya jelas sahur yah.. Selama ini kan klo sahur di rumah, paling bantu bentar aja masak.. Seringnya malah bangun2 udah tinggal makan, hehe.. Kalau pas kuliah mau sahur mah beli aja, repot masak dulu.. :p Ramadhan kemarin? Dari awal bulan aja udah heboh bikin tabel masakan sahur+buka.. Niat yah, hehe.. Tapi kayanya bertahan sekitar dua minggu saja.. Minggu ke3 udah mulai asal nembak aja masaknya, minggu terakhir udah jalan2 ke kampung halaman suami.. Walau heboh dan rada repot *maklum, kadang sebelum jam3 udah bertempur di dapur*, tapi menyiapkan dan makan sahur bersama suami nikmatnyaaaa tiada terkira.. 😀 Eh tapi klo manis2 buka mah hampir ga pernah masak, soalnya suka kebanyakan bikinnya, dan mengurangi waktu masak makanan besarnya..

Nah highlight kedua tentu saja tentang mundurnya 1 Syawal, yang membuat kita ga sholat Ied.. 😀 Waktu itu rencananya memang seminggu terakhir puasa dihabiskan di Palembang sampai lebaran.. Hari ke2 lebaran balik ke Bandung lebaran sama keluarga mama, sekalian nganter keluarga mudik ke Jogja.. Yup, pertama kalinya sendirian ga ikutan mudik ke Jogja.. 😀 Eeeeh ternyata sholatnya mundur, padahal jam6 pagi udah book tiket pulang.. Yasudahlah yaa.. Pertama kalinya lebaran ga sama keluarga kandung dan pertama kali juga ga ikut sholat Idul Fitri.. Hehe.. Last but not least, berat badan turun 2kg! *ga penting :p*

Cukup 4 paragraf aja deh post kali ini, soalnya next postnya bakal panjang.. Hihihi.. Till the next post, bye! 🙂

Wassalaamu’alaikum..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: